Pembelajaran Tatap Muka tunggu Covid-19 benar-benar Melandai

  • Whatsapp
Muhammad Yusuf Efendi, Kadisdikbud Provinsi Kalsel.(Anas Aliando)

Banjarbaru, kalselpos.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Kaliman Selatan (Kalsel), Muhammad Yusuf Efendi menyayangkan kebijakan yang diambil Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang sudah membolehkan pembelajaran tatap muka, meski secara bertahap.

“Saya minta jangan dulu, melaksanakan pembelajaran tatap muka. Tentu ini sangat kita sayangkan karena pandemi Covid-19 belum melandai,” ujar Yusuf kepada kalselpos.com, Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembelajaran tatap muka sampai saat ini belum bisa dilakukan karena sebagian besar wilayah di Kalsel masih berstatus zona orange. Apalagi kasus Covid-19 dari hari ke hari bukannya melandai. Data dari Satgas Covid-19 Kalsel, kasus positif terus bertambah setiap hari rata-rata 30 – 40 kasus.

“Yang jelas kita sudah menyarankan agar pembelajaran tatap muka untuk sementara jangan dulu, tunggu sampai Covid-19 benar-benar melandai dan semua daerah berzona  hijau,” tandasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE