Bank Kalsel ambil langkah tegas tangani Video Viral di Media Sosial

  • Whatsapp
Gedung Utama Bank Kalsel yang berdiri megah di jantung kota Banjarmasin.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Adanya konten  sebuah akun di salah satu platform berbagi musik video yang mengusik beberapa institusi mitra PT Bank Pembangunan Daerah membuat Bank Kalsel, mengambil sikap tegas.

Menurut Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, dari penelusuran internal yang mereka lakukan, sosok yang berselancar di dunia maya itu  diduga seorang pegawai tenaga alih daya (bukan pegawai Bank Kalsel) yang dipekerjakan salah satu rekanan Bank Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Karena itu, pernyataan pada video tersebut bersifat pribadi. Tidak mewakili perusahaan,” ungkap Suriadi, Sabtu (21/11/2020).

Dengan tegas Suriadi berkata, Bank Kalsel telah meminta rekanan penyalur tenaga alih daya tersebut untuk menindak tegas pemeran video sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Penyalur tenaga alih daya dan yang bersangkutan diharapkan lebih fokus menangani proses yang tengah berjalan,” tegasnya.

Atas nama Bank Kalsel, Suriadi memohon maaf atas video yang beredar dan  menciderai beberapa institusi yang disebut pada video itu.

Suriadi berujar, Bank Kalsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh nasabah sebagai bentuk perwujudan tagline Bank Kalsel: ‘Setia Melayani Melaju Bersama’.

“Kami di Bank Kalsel senantiasa mengedepankan kenyamanan bagi seluruh warga Kalsel serta seluruh institusi terkait, sesuai dengan tagline kami ‘Setia Melayani Melaju Bersama’,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE