Marsono Warga Desa Marga Mulya, harapkan SHM seperti MHM

  • Whatsapp
Kampanye paslon nomor urut 1, SHM di Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Loban.(Ist)

Batulicin,kalselpos.com– Kurang 17 hari lagi pemungutan suara yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang pada Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Tanah Bumbu dari paslon nomor urut 1 H. Syaftudin H.Maming (SHM) sambangi Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Loban dalam lawatan kampanyenya pada hari Minggu (22/11) siang.

“Kami mengiginkan Bupati seperti MHM,” ucap Marsono salah satu masyarakat desa setempat kepada kalselpos.com saat acara kampanye SHM. “Mudah mudahan SHM bisa membawa Tanbu seperti pada saat dipimpin MHM,” imbuhnya.

Pembangunan infrastruk ujarnya, dari desa hingga kota menjadi baik, seperti halnya jalan desa, jalan kecamatan hingga menembus ke jalan Kabupaten.

Kemudian, jelas Marsono, program Paslon nomor urut 1 yakni SHM-MAR sangat pas dan mengena di masyarakat. Seperti halnya, pengobatan gratis disaat biaya pengobatan mahal dan beasiswa kepada masyarakat Tanbu yang berprestasi bagi putra-putri kita yang hendak melanjutkan ke perguruan tinggi sementara saat sekarang biayaya tersebut cukup mahal.

“Pokoknya “pas” sudah programnya dan mengena dengan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat Desa Marga Mulya Kecamatan Sungai Loban, menyambut dengan hangat dan meriah SHM seperti halnya melakukan reuni dengan adik SHM yakni Mardani H. Maming (MHM) Bupati Tanbu yang berhasil menorehkan berbagai prestasi termasuk menjadi Bupati termuda kala itu.

Pada sesi berikutnya mereka warga desa setempat berikrar bersama Syafruddin H. Maming (SHM) untuk memenangkan paslon nomor urut 1 SHM-MAR untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024 mendatang.

Suara dan gemuruh masyarakat dalam ikrar tersebut menyiratkan kekuatan dan aura kemenangan bagi pasangan SHM-MAR.

“Ayo, bersama-sama kita dukung SHM-MAR nomor urut 1 coblos 1. Untuk masa depan Tanah Bumbu yang lebih maju. Bersama Rakyat Kita Menang!,” pandu juru kampanye paslon nomor urut 1, H. Burhansyah politisi senior dan juga tokoh masyarakat Tanah Bumbu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE