Bank Kalsel Syariah sediakan 5 paket Umroh kepada Nasabah

  • Whatsapp

Banjarmasin, kalselpos.com – Siapa yang tidak gembira jika diberikan kesempatan berangkat ke tanah suci dan menjadi tamu–tamu Allah dan Bank Kalsel Syariah saat ini memberikan kesempatan tersebut.

Bank Kalsel Syariah memberikan kesempatan beribadah umrah secara gratis sebanyak 5 (lima) Paket Umroh.

Bacaan Lainnya

Kesempatan tersebut diberikan kepada nasabah yang memiliki rekening Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman. Namun yang belum menjadi nasabah jangan khawatir, kesempatan ini juga terbuka bagi nasabah yang baru membuka tabungan.

Kemudian jika telah memiliki maupun membuka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji, nasabah cukup mengendapkan saldo rata-rata bulanan minimal sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) untuk mendapatkan 1 (satu) poin/nomor undian dan pastinya berlaku kelipatan agar memperbesar peluang umrahnya.

Kesempatan ini masih terbuka lebar karena periode pengumpulan poin mulai tanggal 01 Juli 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Oleh karena itu, segera buka Tabungan iB Al-Barakah atau Tabungan Haji iB Ar-Rahman dan tingkatkan saldonya, agar terbuka peluang anda menjadi tamu Allah di Tanah Suci.

Informasi lebih lengkap segera hubungi Bank Kalsel Syariah terdekat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE