Muspika Kecamatan Mandastana Gelar Razia Masker

Ketua Asosiasi Kades Kecamatan Mandastana saat memberikan masker kepada warga yang melintas.

Marabahan, kalselpos.com – Unsur Muspika Kecamatan Mandastana serta aparat Desa Puntik Luar, Kabupaten Barito Kuala (Batola) gelar razia masker. Tak pakai masker dicegat, lalu di beri masker gratis terhadap warga yang melintas, baik roda dua maupun roda 4.

Hal ini dilakukan untuk pencegahan penularan wabah Virus Corona (Covid-19), khusus di wilayah Kabupaten Batola.

Bacaan Lainnya

“Kami cegat apabila masuk dan melintas di wilayah Mandastana tidak pakai masker,” tegas Abul Hasan selaku Ketua Asosiasi Desa, Kecamatan Mandastana saat bagikan masker di depan Pos Polsek Mandastana, belum lama ini.

Menurut Abul, pembagian masker gratis ini adalah salah satu antisipasi penularan wabah Covid-19.

Pembagian masker ini melibatkan unsur Muspika Kecamatan Mandastana, seperti gabungan aparat Desa Puntik Luar dan dibantu oleh anggota Polsek, Koramil serta sejumlah relawan Covid-19 setempat, sebutnya”.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait