MKKS salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di jalan Patmaraga beberapa waktu lalu.

Kotabaru, kalselpos.com – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kalimantan Selatan perwakilan Kabupaten Kotabaru sore tadi, Kamis (19/11), menyerahkan bantuannya untuk korban kebakaran yang terjadi di jalan Patmaraga beberapa waktu lalu.

Terlihat jelas, hingga sekarang bantuan masih saja terus berdatangan ke posko induk baik berupa bahan makanan, berbagai kelengkapan lain serta uang tunai yang disalurkan oleh berbagai pihak.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa dana sebesar Rp 36,4 juta diserahkan melalui posko induk yang ada di kantor Koramil kota 1004-08 tepat berada dibelakang kawasan masjid agung Khusnul Khotimah Kotabaru.

Ketua MKKS Kabupaten Kotabaru Drs. H. Sugiyatno mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian pihaknya untuk para korban yang terdampak peristiwa kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah tersebut.

“Tentu ini adalah wujud kepedulian kami untuk para saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran, yang setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka,” ucap Sugiyatno kepada kalselpos.com.

Ia berharap, bantuan uang tunai tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para korban. “Tentu kita harus saling tolong menolong dan ikut merasakan. Mudah-mudahan hal itu sedikit bisa membantu,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain