Hindari Corona, Riri Selalu bawa Hand sanitizer saat Jalan Keluar rumah

  • Whatsapp
Hand sanitizer kini menjadi barang penting yang selau disiapkan untuk dibawa saat bepergian.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com-Hand sanitizer kini menjadi barang penting yang selau disiapkan untuk dibawa saat bepergian. Hal ini seeprti yang diutarakan riri salah satu warga Banjarmasin.
Diutarakannya, dirinya selalu membawa hand sanitizer saat bepergian karena memudahkan dalam membersihkan bagian-bagian tubuh yang bersentuhan dengan benda asing. “Kalau lagi jalan saya selalu bawa hand sanitizer, jadi saat pegang benda atau pegang uang saya tinggal semprotkan saja,” ujarnya.
Disampaiaknnya, membawa hand sanitzer lebih praktis . “Kalau lagi jalan kita tidak mungkin bawa sabun untuk cuci tangan, mending di lokasi yang kita tuju ada tempat cuci tangan kalau tidak ada bisa repot makanya aya selalu bawa hand sanitizer, “ ujarnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

Bacaan Lainnya

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:wandi
Editor:wandi