Gebrak Masker, upaya memutus penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Bupati H. Sudian Noor saat rapat persiapan pelaksanaan gebrak masker di kantor BPBD Tanbu.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (pemkab Tanbu) bersama Tim Penggerak PKK, melaksanakan sebarkan 1 juta masker melalui gerakan Gebrak Masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus penyebaran Covid -19.

Pelaksanaan Gebrak Masker itu Bupati Tanbu H. Sudian Noor melakukan rapat bersama Tim Penggerak PKK untuk merumuskan penyebaran masker tersebut dengan mengacu persentasi jumlah penduduk. Dan dalam pengadaannya akan memberdayakan seluruh penjahit yang ada di tiap desa ataupun kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya Gebrak Masker ini, masyarakat akan memiliki masker lebih dari satu, karena bisa saja warga yang kebetulan tidak memakai masker karena maskernya lagi dicuci. Untuk itu kita upayakan dalam 1 warga itu miliki 4 masker yang bisa jadi cadangan,” terang Bupati Tanbu kepada wartawan, beberapa waktu lalu usai rapat persiapan pelaksanaan gebrak masker di kantor BPBD Tanbu.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE