Disiplin gunakan Masker tekan penyebaran Covid-19

Satpol PP Damkar Kapuas saat melakukan razia masker di Kota Kuala Kapuas.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com– Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kebupaten Kapuas, Kalteng, bersama Polsek dan Koramil Selat secara bersama-sama melakukan razia masker.

“Razia masker ini sebagai langkah sosialisasi pendisiplinan masyarakat menggunakan masker dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar
Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin SSos kepada wartawan, beberapa waktu lalu saat berada di lokasi razia dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan razia imbuhnya, pihaknya juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker bagi pengendara motor di Kota Kuala Kapuas.

“Kami memberikan pengertian kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan, sekaligus menanamkan kedisiplinan masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” terang Syahrifin.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait