Ajak Keluarga Berwisata dengan Tetap Terapkan Prokes

  • Whatsapp
WISATA-Salah satu tempat wisata yang mulai ramai di kunjungi adalah pantai, saat berwisata warga diimbau tetap menerapkan prokes covid-19. (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Sejumlah tempat wisata kini sudah mulai dibuka, wargapun mulai ramai mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga mereka. Seperti yang dilakukan keluarga Hairiari yang belum lama tadi memilih berwisata ke pantai yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

Diutarakannya, dirinya sengaja membawa keluarga berwista ke pantai karena sudah lama tak berliburan. “Sekarang ini sudah mulai masa transisi ke new normal makanya saya ajak keluarga berwisata,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, selama berwisata dirinya tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan pakai masker.

”Makananpun saya bawa sendiri dari rumah jadi saat di tempat wisata saya dan keluarga bisa merasa sedikit aman karena tetap menerapkan prokes,” imbuhnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:wandi
Editor:wandi