Warga Kalteng ‘jajal’ Destinasi Wisata Kotabaru

  • Whatsapp
Anisah bersama rombongan keluarganya,datang ke Kabupaten Kotabaru untuk berlibur.

Kotabaru, kalselpos.com– Seorang pengunjung dari Kabupaten Kuala Kapuas, Provinsi Kalteng, pertama kalinya datang ke Kabupaten Kotabaru, Anisah mengaku, datang ke kabupaten berjuluk Bamega untuk berlibur.

“Kami ingin mengenal bagaimana suasana tempat wisata yang sudah cukup terkenal di medsos maupun cerita masyarakat yang sudah pernah berkunjung ke Kotabaru,” ujar Anisah, mewakili rombongan keluarganya, Selasa (17/11).

Bacaan Lainnya

Dia merasa penasaran, ingin melihat dan merasakan keindahan suasana Kotabaru dengan berbagai banyak pulau, pantai dan indahnya pegunungan di sepanjang perjalanan.

“Kami sehabis datang dari perjalanan dari Kuala Kapuas, ingin melihat yang namanya Siring Laut, melihat keindahan air laut dan Ikan Kembar yang menyemburkan air di mulutnya,” ucapnya.

“Hati kami pun sangat senang penat pun hilang dan kami menyempatkan diri melakukan istirahat sejenak serta makan di warung yang sudah disediakan disini, sambil menikmati di bawah rindangnya pohon,” cecarnya.

Setelah melakukan perjalanan menggunakan mobil, mereka mencari tempat hotel untuk beristirahat selama beberapa hari.

“Besok kami akan melanjutkan kembali ketempat wisata seperti Pantai Sarang Tiung dan keindahan hutan meranti serta tempat wisata yang lainnya,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain