Wabup Barut Terkesan dengan Penangan Covid-19 di HSU

  • Whatsapp
FOTOBERSAMA- Bupati HSU H Abdul Wahid HK bersama Ketua DRPD HSU Almien Ashar Safari dan Humas dan Protokol Sekretariat Daerah HSU berfoto bersama di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara saat melakukan kunjungan ke daerah tersebit Senin (16/11) kemarin. (ist)

Muara Teweh, kalselpos.com -Sugianto Panala Putra Wakil Bupati Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah mengapresiasi Keberhasilan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Hal itu diutarakannya saat menerima kunjungan Bupati HSU H Abdul Wahid HK bersama Ketua DRPD HSU Almien Ashar Safari dan Humas dan Protokol Sekretariat Daerah HSU di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, Senin (16/11) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kami terkesan, dimana angka kesembuhan pasien Covid-19 di HSU mencapai 95%. Langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di HSU sudah sangat lengkap, seperti tersedianya laboratorium uji SWAB, penegakan disiplin protokol kesehatan seperti razia masker, penerapan protokol kesehatan ditempat umum, pencanangan kampung tangguh dan lainnya, ” katanya.

Wabup Sugianto berharap, segala hal bermanfaat yang ada di Kabupaten HSU dapat diserap dan dapat segera diterapkan di Kabupaten Barito Utara, khususnya dalam hal penanganan Covid-19.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi