Undang Warga, Pjs Bupati gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dikediaman

  • Whatsapp
Pjs Bupati M Syarifuddin, M.Pd memberikan sambutan saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW dikediamannya. Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Kotabaru, kalselpos.com– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Muhammad Syarifuddin, M.Pd mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di Rumah Dinas kediamannya yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Pulaulaut Sigam, belum lama tadi.


Diperingatan Maulid Nabi Muhammad ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Sekretaris Dewan (Sekwan), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Agama serta warga masyarakat yang hadir.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya Pjs Bupati Muhammad Syarifuddin mengatakan, ucapan terima kasih atas kedatang para undangan yang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW ini dan juga ditempat ini sebagai ajang silaturahmi bagi warga Kotabaru untuk lebih mengenal satu dengan yang lain.

“Kita bersama-sama menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk selalu mengingat dan bersholawat kepadanya,” ucap Pjs Bupati.

“Dikesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh ASN agar dapat netral dalam pemilihan kepada daerah, tentunya kita mengetahui sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi,” ungkapnya.

“Saat ini pandemi Covid-19 belum juga berakhir dan marilah kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar virus yang berbahaya ini dapat hilang dan sirna dimuka bumi ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan pembacaan syair-syair Maulid Habsy.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait