Tokoh Madura siap ‘Menangkan’ Andin – Guru Oton

Abdurahman Suhu SH MH

Martapura, kalselpos.com – Tidak hanya mendapatkan mandat ulama maupun dukungan habaib dan masyarakat beserta tokoh Kabupaten Banjar, paslon DR Andin Sofyanoor SH MH (Andin) – KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), juga didukung tokoh Madura, Abdurahman Suhu SH MH.
Melalui pernyataan berbahasa Madura, Abdurahman yang juga advokat, ini menyampaikan dan mengimbau kepada warga Madura di Kabupaten Banjar, supaya memberikan dukungannya kepada Andin dan Guru Oton.
Melalui YouTube berdurasi 3.29 rekaman video, ia tampak mengenakan hem lengan panjang dan kopiah hitam, sambil duduk di sofa panjang warna coklat, dengan judul, Ikatan Masyarakat Madura siap memenangkan DR Andin di Pilkada Kabupaten Banjar.
Terlebih dahulu pernyataan yang dibuatnya itu dibuka dengan salam sebagai muslim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Lalu, ia menyapa seluruh orang Madura yang ada di Kabupaten Banjar. Selanjutnya, ia menjelaskan berbicara atas nama Ikamra atau Ikatan Masyarakat Madura dan Sekjen Ikamra kemudian juga atas nama Ikatan Masyarakat Madura Bersatu.
Abdurahman Suhu mengimbau kepada warga Madura yang ada di Kabupaten Banjar, untuk memberikan dukungan dan mencoblos paslon Andin dan Guru Oton di Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.
Dukungan ini disertai berbagai pertimbangan yang dikemukakannya tentang paslon Andin dan Guru Oton, dekat dengan ulama, umara dan tokoh masyarakat.
“Dukung pasangan yang dekat ulama, umara, tokoh masyarakat, yang diidam-idamkan yaitu pasangan Andin dan Guru Oton,” ucap dia, dalam Bahasa Madura.
Pernyataan dari tokoh Madura, ini ditutup dengan motivasi dan salam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis/editor : s.a lingga

Pos terkait