Putus Penularan Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Tanta Rutin Patroli

GIAT-Tiga Pilar Kewcamatan Tanta menggelar penegakan disiplin protokol kesehatan di laksanakan di Pasar Mangkusip, Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Senin (16/11). (ist)

Tanjung, kalselpos.com– Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 sudah menjadi kegiatan rutin bagi Tiga Pilar Kecamatan Tanta yang terdiri dari Koramil 04/Tanta, Polsek Tanta, Unsur Kecamatan Tanta dibantu Personil Satpol PP.

Kali ini penegakan disiplin protokol kesehatan di laksanakan di Pasar Mangkusip, Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Senin (16/11).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Penegakan protokol kesehatan rutin di gelar sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Tugas kami memberikan imbauan, serta mengawasi pelaksanaan penerapan protokol Kesehatan baik bagi pengunjung maupun pedagang” terang Babinsa Koramil 04/Tanta.

Babinsa menambahkan, selain mereka wajib menggunakan masker, perlu juga untuk menerapkan protokol Kesehatan lainnya seperti sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Pos terkait