Persiapan Harjad Ke-70 HSS, Sekda Minta Siapkan Konsep Berbagi dengan Masyarakat

  • Whatsapp
RAPAT - ‎Sekretaris Daerah Kabupaten Muhammad Noor, ‎memimpin rapat persiapan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Suhu Sungai Selatan (HSS) mengelar rapat persiapan peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS. Rapat persiapan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS tersebut, dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, didamping Asisten Pemerintahan Setda HSS, Efran dan Kepala Bagian Tata Pemerintah, Dian Marliana, Senin (16/11) di Aula Rakat Mufakat.‎

Dalam rapat tersebut, sekda ‎meminta laporan perkembangan persiapan dari masing-masing seksi panitia.

Bacaan Lainnya

“Bagi masing-masing seksi peringatan hari jadi yang memerlukan gelagi agar segera dilaksanakan, ‎sehingga bisa memberikan gambaran tentang pelaksanaan pada hari pelaksanaan nantinya,” ucapnya.

Dikatakan sekda, ‎pelaksanaan peringatan hari jadi ke-70 Kabupaten HSS pada tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena sedang berada pada masa pandemi Covid-19.

‎”Dalam pelaksanaan peringatan hari jadi nanti semua harus penerapan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,” ujarnya.

Menurutnya, ‎peringatan hari jadi tahun ini mengusung tema “Barakaat Taat Barataan Sihat Kamajuan Talihat”.

Dalam rapat beberapa waktu yang lalu, ujar Sekda, Bupati telah berpesan agar pada perayaan kali ini bisa tetap dirasakan sekaligus menimbulkan kesan yang mendalam bagi masyarakat HSS.

“Sesuai dengan pesan Pak Bupati, konsep peringatan hari jadi tahun ini kita berbagi, yang pelaksanaannya tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

‎Penulis : Sofan
Editor : Zakiri