‎Apel Siaga Bencana, Bupati Minta Semua Pihak Tingkatkan Sinergitas ‎

  • Whatsapp
CEK PASUKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, cek kesiapan pasukan dalam apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana daerah.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com – Mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama TNI dan Polri gelar apel kesiapan penanggulangan bencana, Senin (16/11‎/2020) di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan.

‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan apel kesiapan penanggulangan bencana‎ yang diprakarsai oleh Polres HSS yang diikuti oleh TNI dan Pemkab HSS.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap melalui apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana dapat memantapkan semua pihak terkait dalam penanganan dan penanggulangan bencana di Kabupaten HSS.

Menurut Bupati, selama ini sinergitas, kekompakan dan kebersamaan dalam menghadapi dan menangani bencana sudah berjalan dengan baik.

“Tingkatkan terus sinergitas dan kekompakan dalam penanganan bencana,” ujarnya.

Dikatakan bupati, melalui apel siaga ini semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana, agar mematangkan langkah- langkah dan tindakan efektif dalam menghadapi bencana, baik untuk pencegahan maupun saat penanggulangan bencana.‎

“Terima kasih ‎terima kasih kepada seluruh jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah, TNI dan Polri, para taruna siaga bencana, para relawan baik dari organisasi maupun perorangan serta unsur masyarakat, yang selama ini telah siap siaga dan turut berperan aktif menangani bencana yang terjadi di daerah,” ucap bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri‎