Berita Nomor 6 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Wabup HSS ‎minta Jajarannya Tingkatkan Profesionalisme SDM Mall Pelayanan Publik ‎

  • Whatsapp
MEMBUKA- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, membuka asistensi tindak lanjut terhadap rekomendasi hasil evaluasi pelayanan publik 2019-2020.(Kominfo)‌‎

Berita Nomor 6 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Wabup HSS ‎minta Jajarannya Tingkatkan Profesionalisme SDM Mall Pelayanan Publik ‎

 

Bacaan Lainnya

 

Kandangan, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), mengelar asistensi tindak lanjut terhadap rekomendasi hasil evaluasi pelayanan publik 2019-2020.

Asistensi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, yang digelar secara virtual, Kamis (12/11) di Media Center Setda HSS.

Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan ‎kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten HSS pada aspek kebijakan, pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan,

“Asistensi juga untuk meningkatkan inovasi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten HSS,” ucapnya pada awak media.

Ia berharap, kelemahan terhadap penyelenggaraan publik pada masing-masing SKPD di unit kerja terhadap kepada aspek kebijakan pelayanan profesionalisme SDM dan inovasi terus diperbaiki dan ditingkatkan‎.

Selain itu, ia juga meminta Kemenpan RB terus melakukan pendampingan dan pengarahan dari awal proses sampai evaluasi terhadap proses pelaksanaan Mall Pelayanan Publik di HSS.

“‎Kami ingin Mall Pelayanan Publik ini benar-benar siap, sehingga menjadi kebaikan bagi semua pihak, terutama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Aris Samson, dari Kementerian PANRB, mengatakan tindak lanjut evaluasi Mall Pelayanan Publik ini bertujuan agar pimpinan daerah dan jajarannya untuk ‎mencapai hasil yang maksimal melalui dukungan semua pihak.

“Dorong semua pihak terkait untuk mencapai hasil yang maksimal pembentukan Mall Pelayanan Publik,” ujarnya singkat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri