Berita Nomor 4 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pembelajaran Tatap Muka Digelar Awal Tahun, Ini Penjelasan Disdik HSS ‎ ‎

KADISDIK- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Siti Erma.(Sofan)‎ ‎

Berita Nomor 4 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pembelajaran Tatap Muka Digelar Awal Tahun, Ini Penjelasan Disdik HSS ‎ ‎

 

Bacaan Lainnya

Kandangan, kalselpos.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu sungai Selatan (HSS) berencana akan memulai pembelajaran dengan sistem tatap muka di sekolah pada awal tahun 2021.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten HSS, Siti Erma mengatakan jenjang sekolah yang akan menerapkan sistem pembelajaran tatap muka tersebut mulai dari sekolah Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP)‎.

“Saat ini ‎kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten HSS sudah melandai, jadi kita sudah mempersiapkan untuk pembelajaran tatap muka pada di awal tahun 2021 mendatang,” ucapnya pada awak media, Kamis (12/11/20) siang.

Menurut Erma, rencana‎ tersebut sudah dipersiapkan oleh Pihaknya sejak diberlakukan New Normal oleh pemerintah pusat beberapa bulan lalu.

Dikatakan Erma, berbagai persiapan yang telah dilakukan untuk menerapkan sistem pembelajaran tatap muka, yakni menjaga jarak tempat duduk, menyiapkan tempat cuci tangan serta sistem guru kunjung.

“Terakhir tadi uji coba beberapa sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka untuk sekolah SD kelas 1 dan 6,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com


Penulis : Sofan
Editor : Zakiri

Pos terkait