Pjs Bupati tinjau kesiapan Pilkada di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Kunjungan kerja sekaligus meninjau kesiapan pelaksanaan Pilkada di beberapa Kecamatan Daratan Pulaulaut.

Kotabaru, , kalselpos.com– Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau kesiapan pelaksanaan pilkada di beberapa Kecamatan Daratan Pulaulaut.


Adalah kecamatan Pulaulaut selatan, Pulaulaut tanjung selayar dan Pulaulaut kepulauan yang dikunjungi Pjs Bupati pada Jumat (13/10).

Bacaan Lainnya

Diungkapkan M. Syarifuddin, kunjungannya bersama rombongan kali ini adalah untuk melihat kesiapan pelaksanaan pilkada baik Bupati maupun Gubernur tanggal 9 Desember ini.

“Kami tanyakan langsung kepada camat dan kepala desa untuk kesiapan pelaksanaan pilkada, dan mereka siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pilkada tahun ini, disamping itu juga, kita minta informasi mengenai covid-19 di wilayahnya masing-masing,” ujar Syarifuddin.

Disamping itu, Pjs Bupati juga meninjau beberapa fasilitas yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020 di beberapa kecamatan, diantaranya Pembuatan embung air di desa Bangun rejo kecamatan Pulaulaut Tanjung selayar, pembuatan irigasi di tanjung seloka dan rehab ruang kelas SMP di sungai bulan kecamatan Pulaulaut selatan, dan rehab ruang kelas SMP di desa tanjung lalak kecamatan Pulaulaut Kepulauan.

“Tadi juga ada beberapa pembangunan yang menggunakan Dana DAK APBN, alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik, dan mungkin kegiatan pembangunan tersebut akan sesuai jadwal,” pungkasnya.

Dalam kunjungan itu, Pjs Bupati Kotabaru didampingi Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Setda, H. Akhmad Rivai dan kepala SKPD.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait