Jelang Pilkada, Wabup Batola Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Apel deklarasi komitmen penerapan Prokes di halaman kantor KPU Batola.

Marabahan, kalselpos.com – Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar apel deklarasi komitmen penerapan protokol kesehatan Covid-19 di halaman kantor KPU Batola, Marabahan.

Apel deklarasi Covid-19 itu diikuti Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor. Dalam kesempatan itu Wabup mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk mengawal jalannya seluruh rangkaian tahapan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dengan sungguh-sungguh dan penuh kesadaran di tengah situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mari kita ajak seluruh saudara, keluarga, tetangga, dan warga sekitar lingkungan tempat tinggal untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan),” ajaknya saat deklarasi komitmen penerapan Prokes, belum lama ini.

Apel deklarasi komitmen penerapan protokol kesehatan itu selain dihadiri Wabup Batola juga dihadiri Ketua DPRD Batola, Saleh, Kapolres AKBP Lalu Moh Syahir Arif, Kasdim 1005/Marabahan Mayor Inf Priyo Budi Santoso, Ketua KPU Rusdiansyah dan Ketua Bawaslu Rahmatullah Amin.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait