Bupati Tanbu berikan penghargaan kepada ASN Purna Tugas

  • Whatsapp
Bupati Tanbu, H.Sudian Noor (paling kanan) saat memberikan penghargaan kepada para ASN yang purna tugas.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Orang nomer satu di Bumi Bersujud Tanah Bumbu, H.Sudian Noor secara langsung memberikan penghargaan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah purna tugas.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan dilakukan pada saat pelaksanaan apel harian di halaman kantor Bupati Tanbu pada hari Kamis (13/11) pagi.

Pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh para pejabat teras Pemkab Tanbu seperti pejabat struktural, pimpinan SKPD, eselon ll, lll dan lV di lingkup Pemkab Tanbu.

Dalam kesempatan itu Bupati berpesan kepada Dinas Kesehatan supaya memberikan perhatian khusus kepada mereka yang purna ASN terkait dengan pelayanan kesehatan.

Bilamana perlu, pesan H.Sudian Noor diberikan SK seperti halnya mereka para tokoh agama, tokoh masyarskat supaya bisa menikmati fasilitas kesehatan pada kelas tertentu dalam pelayanan kesehatan.

“Hanya itu yang bisa ulun berikan kepada para purna ASN di Tanah Bumbu selagi hal itu tidak melanggar aturan yang berlaku,” tuturnya.

Kemudian, H.Sudian Noor juga mengingatkan, kedepan pada hari jadi KabupatenTanbu supaya mereka tetap diperhatikan, “Berikan undangan khusus bagi mereka yang sudah menjalani purna ASN di Tanah Bumbu ini,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait