Pjs Bupati Kotabaru cek kesiapan Pilkada dan Penanganan Covid 19 di Tiga Kecamatan

Kunjungan kerja terkait kesiapan kecamatan dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kotabaru, serta penanganan covid 19 di Kecamatan.

Kotabaru, kalselpos.com – Penjabat sementara Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin beserta jajaran melakukan kunjungan kerja di tiga kecamatan, Rabu (11/11).

Bacaan Lainnya

Adapun kecamatan yang dikunjungi yaitu Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, dan Kelumpang Hulu.

Diungkapkkannya, kunjungan kerja ini terkait dengan kesiapan pihak kecamatan dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kotabaru, serta penanganan covid 19 di Kecamatan.

“Saya di Kotabaru selain untuk menjalankan roda pemerintahan, juga mendapatkan tugas mensukseskan penyelenggaraan pilkada, serta menangani permasalahan covid 19,”tuturnya.

Dipaparkan Syarifuddin, setelah berkunjung langsung dan mendapatkan laporan dari camat, untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada yang saat ini memasuki masa kampanye berjalan dengan aman terkendali dan siap untuk melaksanakan pesta demokrasi.

Sedangkan untuk penanganan covid 19 sendiri, lanjutnya, untuk Kecamatan Kelumpang Hilir yang sebelumnya salah satu desanya menjadi zona merah saat ini sudah menjadi zona hijau dengan nol kasus, begitupun untuk kecamatan Pamukan Barat dan Kecamatan Kelumpang Hulu kasus covid 19 sangat rendah.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada tim gugus tugas dan tenaga kesehatan di kecamatan yang sudah bekerja keras dalam penanganan permasalahan covid 19 ini, hingga menjadi nol kasus,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Pjs Bupati juga menyempatkan untuk meninjau beberapa pembangunan yang menggunakan dana APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), serta membagikan beberapa masker kepada masyarakat yang melintas.

Tampak hadir juga, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, serta Kepala Bagian.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait