Filosofi Bawang Putih Tunggal, Tokoh Pers Kalsel Beri Wejangan untuk Ibnu-Arifin

Ibnu - Arifin kunjungi tokoh pers Kalsel untuk meminta arahan dan restu untuk maju dalam Pilkada Kota Banjarmasin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Di tengah kesibukan jadwal kampanye, pasangan calon (paslon) Ibnu-Arifin menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu tokoh pers di Kalimantan Selatan, yakni H M Taufik Effendi.

Dalam kunjungannya, kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Banjarmasin tahun 2020 ini meminta nasehat, saran dan wejangan dari orang yang sudah dituakan dalam dunia jurnalisme di Bumi Lambung Mangkurat itu.

Bacaan Lainnya

Kedatangan paslon dengan tagline Banjarmasin Baiman dan Bermartabat’ itu disambut Taufik Effendi dengan jamuan makanan sehat, yaitu Bawang Putih Tunggal.

Menurut Taufik Effendi, umbi dari tumbuhan yang kaya akan nilai gizi tersebut bisa memberikan manfaat bagi tubuh yang mengkonsumsinya.

“Sama halnya dengan Ibnu Sina, selama menjabat dia banyak memberi manfaat bagi pembangunan dan perkembangan Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

Menurutnya, duet Banjarmasin Baiman jilid 2 itu sudah memiliki visi misi yang aman untuk membangun Kota Banjarmasin. Apalagi saat ini memiliki metode kampanye dengan blusukan ke pelosok kota.

“Ini sangat positif untuk menampung aspirasi warga, yang pastinya blusukan itu bisa langsung tepat ke sasaran,” ujarnya.

Selain itu, pesatnya pembangunan Kota Seribu Sungai ini juga tidak melupakan pembangunan yang sudah dibuat terlebih dahulu.

“Selain menjalankan program, Ibnu Sina juga berhasil memelihara pembangunan peninggalan pemerintahan yang dulu, malah ditambah dengan bumbu pembangunan khas Kota Seribu Sungai,” tukasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina mengaku sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh tokoh pers Kalsel tersebut

“Alhamdulillah, kita sangat disambut dengan baik oleh beliau,” imbuhnya.

Dalam kunjungan itu, Ibnu Sina dan pasangannya, Arifin Noor mendapatkan wejangan dan arahan yang positif untuk dijadikan bekal dalam berlaga di kontestasi Pilkada Banjarmasin tahun 2020.

“Banyak hal yang bisa kita ambil dari silaturahmi kali ini. Mulai dari wejangan terkait penataan kota, keilmuan tentang akhirat bahkan tentang kesehatan. Beliau yang sudah menjadi abah bagi seluruh pemimpin Banjarmasin ini banyak memberikan bekal positif pada kita,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait