Kampanye Paslon Pilwali Banjarmasin Taat Prokes Covid-19

Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin, H Muhammad Yasar.(dok)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dalam sepekan kampanye para pasangan calon (Paslon) pemilihan wali kota (Pilwali) Banjarmasin di tengah pandemi ini tidak ada terdapat pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes).

Demikian itu diungkapkan Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin, H Muhammad Yasar dalam rapat evaluasi pengawasan kampanye Pilkada tahun 2020 di ruang Balai Kota Banjarmasin, (8/11).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh Kasman selaku kepala Badan Kesbangpol Kota Banjarmasin yang membahas terkait kampanye yang harus patuhi protokol kesehatan dan tentang alat peraga kampanye.

“Mereka semua mematuhi protokol kesehatan Covid-19, baik tatap muka dalam pertemuan, maupun hal lainnya. Tentunya kami apresiasi,” ucap Ketua Bawaslu Kota Banjarmasin itu.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait