Jika terpilih, Membuka Lapangan Pekerjaan Menjadi Skala Prioritas SHM-MAR

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 01 MHM (kanan) saat kampanye di Kusan Hilir, Tanbu. (Ist)

Batulicin,kalselpos.com – Yang menjadi salah satu perhatian serius bagi Pasangan Calon (Paslon) Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) jika nanti diberi amanah oleh masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu adalah menciptakan lapangan kerja baru.
Keduanya bertekad untuk menekan angka pengangguran di Bumi Bersujud dengan menyediakan lapangan kerja baru yang akan menyerap ribuan tenaga kerja.

SHM-MAR sangat menyadari, bahwa Tanah Bumbu adalah wilayah yang memiliki potensi sektor perikanan yang besar. Potensi perikanan itu akan dikembangkan lagi dengan membangun pabrik pengalengan udang.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas akan ada 1.000 tenaga kerja terserap dan diberdayakan untuk mengurangi pengangguran,” Terang Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming, di hadapan warga Pulau Satu, Kusan Hilir, Sabtu (7/11) kemarin.

Menurutnya, dari pabrik tersebut, sedikitnya seribu tenaga kerja akan terserap untuk menunjang pengoperasian pabrik.

“Untuk proses berjalannya operasional pabrik pengalengan udang ini, kita membikin dulu tempat indukan. Dan di setiap desa akan kita buka pembibitan dan pembiakannya dengan melibatkan warga yang nantinya ini akan menyerap kurang lebih 1.000 tenaga kerja,” tambah Mardani
Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini.

Ia juga mengungkapkan, terkait teknis dan bagaimana prosesnya, akan dia sampaikan jika Paslon SHM-MAR menang di Pilkada Tanah Bumbu 2020.

“Makanya jangan coblos yang lain. Coblos SHM-MAR. Nomor satu!” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE

Pos terkait