Askab Kotabaru gelar Laga Amal untuk Bencana Kebakaran

  • Whatsapp
Ketua ASKAB Kotabaru, Pujho Harjdijanto.

Kotabaru,kalselpos.com – Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kotabaru,gelar laga Amal Bencana Kebakaran Patmaraga. Pertandingan persahabatan ini mempertemukan Tim Barito Putra Legend dengan Saijaan Legend, di lapangan stadion Kotabaru, Minggu (8/11/2020) kemarin.


Pada pelaksanaan pertandingan di hadiri Ketua ASKAB kotabaru Pujho Hardijanto, kepala Samsat Kotabaru M Ismail, Direktur Politeknik Kotabaru Rezky Oktavian Noor, Sekjen ASKAB Kotabaru Purwanto, serta tamu undangan dan para penonton yang sangat antusias menyaksikan laga amal ini.

Bacaan Lainnya

Ketua ASKAB Kotabaru Pujho Harjdijanto mengatakan, Pertandingan laga amal, pengalangan dana dan ini disambut baik dari tim Barito putra Legend.”Pada hari ini sudah berlangsung sangat meriah, Alhamdulillah untuk penggalangan dananya sudah terkumpul nanti akan kita salaurkan melalui posko induk kebakaran untuk para korban kebakaran di Patmaraga,” jelas Pujho.

Selain penggalangan dana katanya, pihaknya juga ingin kembali memeriahkan pertandingan sepakbola di Kabupaten Kotabaru. “Sekarang ini liat sendiri penontonnya berjubel, menandakan kemeriahan pertandingan sepakbola laga amal ini. Penontonnya sangat antusias,” sebutnya.

“Dan ini langkah awal yang baik, untuk meriahkan tentunya, akan kita tonjolkan lagi dan bisa memuncul kan para bibit-bibit baru yang akan berprestasi kedepannya nanti,” ucapnya.

Untuk sekor akhir pada permainan laga amal kebakaran Patmaraga, Saijaan Legend (0) dengan Barito Putra Legend (3).

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait