YKK Yosudarso serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan secara langsung sebanyak 152 paket, ke Posko Induk Bencana Kebakaran Kotabaru, Kodim /1004, Koramil Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru,kalselpos.com – Atas nama Komuditas pendidikan terdiri Taman Kanak Kanak (TK) Katolik Yosudarso dan Sekolah Dasar (SD.K) Santa Maria Katolik Kotabaru, dan para orangtua murid serta para donatur, menyerahkan bantuan secara langsung sebanyak 152 paket, ke Posko Induk Bencana Kebakaran Kotabaru, Kodim /1004, Koramil Kecamatan Pulau laut Utara Kabupaten Kotabaru, Sabtu (7/11).


Suster Dionata SPM kepala YKK Yosudarso didampingi Yohanes Samina Kepala SD.K Santa Maria Kotabaru mengatakan, bantuan itu diberikan bagi warga yang terdampak pada peristiwa kebakaran tangal (30/10 ) yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Sungguh kami prihatin atas peristiwa ini, ikut merasakan. Karena tentunya ini sesuatu tidak mudah bagi mereka untuk menerima situasi ini,” ujarnya.

 

“Masyarakat Kotabaru khususnya, saya kira sudah banyak tergerak hatinya untuk membantu. Kita berbagi bukan berapa banyaknya tetapi keikhlasan kita,” ucap Dionata.

“Dan harapan kami, semoga di tengah pandemi ini, tetap dalam keadaan baik dan sehat juga di berikan kesabaran, tawakal dan juga hal- hal lain menjadi harapan baik bagi mereka,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait