Babinsa Dampingi Petani Dimasa Pendemi Covid-19

TANAM PADI-Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Serda Alfiannoor melaksanakan pendampingan tanam padi jenis Mikongga seluas 1,5 hektar di Kelompok Tani Jujur Membangun Desa Kadundung Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).(ist)

Barabai,kalselpos.comBabinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Serda Alfiannoor melaksanakan pendampingan tanam padi jenis Mikongga seluas 1,5 hektar di Kelompok Tani Jujur Membangun Desa Kadundung Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Pendampingan terhadap petani, sebagai upaya memotivasi para petani agar lebih bersemangat dalam bercocok tanam di masa pandemi Covid-19 yang masih belum mereda.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga upaya mendukung ketahanan pangan yang ada di wilayah binaan masing-masing, guna terwujudnya ketahanan menuju swasembada pangan.

“Bahkan kesempatan itu, kami juga melakukan pendampingan kepada para petani, dengan melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan, yakni menerapkan kebiasaan baru yang telah diatur oleh pemerintah daerah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti penerapan 3 M 1 T, ” katanya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Pos terkait