53 Peserta Ikuti FASI XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Pelepasan kafilah Kota Banjarmasin FASI XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – 53 orang kafilah perwakilan Kota Banjarmasin akhirnya dilepas untuk mengikuti Festival Anak Shaleh (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (5/11/2020) siang.

Bacaan Lainnya

Pelepasan Kafilah tersebut secara resmi dilakukan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Banjarmasin Kota Banjarmasin, Hermansyah dan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Kota Banjarmasin H M Isa Ansari, yang dilakukan di Lobby Balai Kota Banjarmasin.

Kepala Bagian Kesra Kota Banjarmasin, H M Isa Ansari mengatakan, dalam perhelatan FASI kali ini Kota Banjarmasin mengirim kafilah di semua cabang yang dilombakan dalam Anak Shaleh (FASI) XI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di Kiram, Kabupaten Banjar.

“Kita harap anak-anak yang akan mewakili Banjarmasin dalam FASI Provinsi Kalsel ini bisa meraih juara,” ujar Isa Ansari, kepada wartawan.

Karenanya, Isa memberikan semangat kepada seluruh kafilah agar mereka bisa memberikan hasil yang maksimal pada setiap lomba yang diikuti.

“Semua anak sudah berlatih semaksimal mungkin guna memberikan hasil terbaik pada setiap lomba yang diikuti. Namun, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik dan terpilih,” terangnya.

Ia menjelaskan, peserta yang mengikuti FASI tingkat Prov Kalsel ini merupakan hasil seleksi FASI tingkat Kota Banjarmasin yang sudah dilakukan secara virtual.

“Untuk FASI Provinsi ini berlangsung pada 8-11 November 2020 bertempat Kiram Park Kab Banjar,” katanya

Ditambahkannya, bahwa kafilah Tapin mengikuti semua kelas yang dilombakan baik dari tiga kategori diantaranya lomba azan, tartil, mewarna, cerdas cermat ceramah agama islam, Nashid islami dan menggambar.

“Kita mengharapkan kepada semua peserta yang lebih baik, dan tentu ini keinginan anak semua bisa berhasil meraih juara,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait