Bupati resmikan Gedung Pusdalops PB Tanbu

Bupati Tanbu H. Sudian Noor menandatangani prasasti peresmian Gedung Pusdalops PB Tanbu.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Gedung Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan telah diresmikan Bupati, H. Sudian Noor.

Peresmian gedung tersebut Bupati didampingi oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanbu, Eryanto Rais, di Gunung Tinggi, Rabu (4/10) pagi, ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh H. Sudian Noor selaku Kepala Daerah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapannya, dengan adanya gedung Pusdalops PB mampu meningkatkan kinerja BPBD Tanbu dan mampu memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat khususnya dalam hal penanganan bencana di Tanbu.

“Saya berharap dengan adanya gedung ini kedepan bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Kepala Pelaksana BPBD Tanbu Eryanto Rais menjelaskan, bahwasanya pembangunan gedung tersebut bersumber dari Dana Anggaran Belanja Daerah (APBD) ll Tahun 2020.

“Mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan pelayanan dan tanggung jawab,” kata Eryanto Rais.

Pada agenda peresmian gedung Pusdalops PB tersebut dihadiri oleh Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Tanbu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait