Pemkab HSS Peringati Maulid Nabi Secara Virtual ‎

  • Whatsapp
MENGHADIRI- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menghadiri ‎peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual.(Kominfo)‎ ‎

Kandangan,kalselpos.com– Menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual, di Pendopo Kabupaten yang diikuti masing-masing SKPD di 11 Kecamatan, Senin (2/11) pagi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten HSS, KH Riduan Basri (Guru Kapuh).

Terkait hal itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan, dirinya sangat merasa bersyukur, karena meskipun di masa pandemi tetapi masih bisa melaksanakan peringatan hari kelahiran Baginda Nabi Besaqr Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

“Meski dilaksanakan secara virtual, Alhamdulillah bisa dilaksanakan secara sederhana yang diikuti seluruh SKPD dan 11 Kecamatan,” ucap bupati.

‎Dalam kesempatan itu, Bupati Fikry mengajak masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dengan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. “Terapkan terus protokol kesehatan di manapun berada, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.‎

Bupati mengajak semua lapisan masyarakat ‎untuk keteladanan akhlak Nabi Muhammad SAW. “Mari kita wujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri

Pos terkait