H Syaifullah Tak Henti Imbau Warga Patuhi Prokes Covid -19

Plt. Bupati Balangan H Syaifullah.(ist)

Paringin,kalselpos.com– Plt Bupati Balangan H Saifullah tak henti-hentinya memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan aman serta terhindar dari Covid-19, dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Terutama yang ada di pusat keramaian seperti pasar selalu pakai masker, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, menerapkan etika bersin dan batuk, tetap komsumsi makanan dan minuman yang mampu tingkatakan imun tubuh, jaga kesehatan tubuh dengan olah raga teratur, jaga kebersihan lingkungan, jika mengalami gejala deman, batuk dan penyakit lainya setidaknya bisa menghubungi fasilitas kesehatan terdekat,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Dalam himbauan tersebut H Syaiullah juga tidak lupa mengajak masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Pandemi Global Covid-19, agar dilakukan penuh kesadaran, disiplin dan komitmen bersama dari diri sendiri untuk menuju Balangan aman dan produktif.

Saat ini lanjutnya, penyebaran Pandemi Global Covid-19 sudah terkendali, akan tetapi hal tersebut jangan sampai membuat kita terlena lalu mengindahkan protokol kesehatan.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:wandi/tar
Editor:wandi

Pos terkait