Hermansyah : Sekolah Tatap Muka di Tengah Pandemi Ini Perlu Kajian Mendalam

Plt Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah (dok)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sekolah tatap muka di Kota Banjarmasin masih ada keputusan.

“Kami perlu melakukan kajian mendalam sebelum memutuskan sekolah kembali dibuka di tengah pandemi ini,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Banjarmasin.Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Hermansyah menyarankan Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin dan Dinas Pendidikan akan duduk kembali satu meja untuk membahas pembelajaran tatap muka ini, sehingga ketika sekolah dibuka tidak menimbulkan polemik baru.

Pasalnya masih ada pro dan kontra di kalangan orang tua murid. Di satu sisi ada yang menginginkan sekolah kembali dibuka, karena orang tua maupun anak-anak sudah mulai jenuh.

“Di sisi yang lain, ada pula orang tua yang tidak mau sekolah dibuka,” ungkapnya sembari mengatakan, demikian ini harus melakukan kajian mendalam, (28/10/20).

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Muliadi

Pos terkait