Pertahankan Predikat Pengelolaan Dana Desa Terbaik, Kepala Desa di HSU Ikuti Bimtek

  • Whatsapp
Ketua DPRD KabupatenHSU, Almien Ashar Safari (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua DPRD Hulu Sungai Utara pimpin Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa Hulu Sungai Utara di salah satu Hotel kawasan Jalan Acham Yani, Km 5, Banjarmasin Selatan, Kamis (29/10/20) Malam.

Dalam pelaksanaan Bimbingan Teknis tersebut, turut dihadiri Rektor Universitas Lambung Mangkurat Professor Sutarto Hadi, beserta Plt Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Rizal Hadi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Almien Ashar Safari mengatakan, pada malam ini dilaksanakan pembukaan Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa HSU yang diikuti seluruh tiga kecamatan di Amuntai.

“Seluruh kepala desa di tiga kecamatan Amuntai turut berhadir pada malam ini, sehingga pengelolaan dana desa dapat lebih baik kedepannya,” terang Putra Bupati HSU itu.

Pria yang kerap disapa Almien itu berharap, dengan adanya bimtek ini semoga kedepannya pengelolaan dana desa di HSU dapat lebih baik, mengingat pada tahun 2019, Kabupaten Hulu Sungai Utara mendapatkan predikat terbaik kedua se-Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya berharap dengan adanya pembukaan Bimtek hari pengelolaan dana desa di HSU menjadi lebih baik kedepannya, dan bisa mendapatkan predikat terbaik lagi pada tahun ini,” tegasnya

Ia menambahkan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek ini Kabupaten HSU dapat mempertahankan gelar yang telah diberikan oleh Provinsi Kalimantan Selatan dalam pengelolaan dana desa, dan meningkatkan kualitas para Asn nya.

“Kita berharap dengan adanya bimtek ini Kabupaten HSU dapat menjadi yang terbaik dalam pengelolaan dana desanya serta meningkatkan kualitas para ASN nya,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Pos terkait