Lepas Status Zona Merah, Kafe di Banjarmasin Langsung Gelar Live DJ

  • Whatsapp
tangkapan layar dari story IG salah satu pengunjung kafe

Banjarmasin, kalselpos.com– Baru-baru ini salah satu tempat tempat nongkrong di kawasan Jalan Kampung Melayu, Banjarmasin Tengah, Papa Kilo Coffee, menjadi perbincangan hangat oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, dalam durasi video singkat yang beredar yang berdurasi beberapa detik tersebut terlihat segerombolan anak muda sedang asyik berjoget dengan mini konser yang disediakan.

Dalam video yang didapatkan kalselpos.com itu, terlihat anak muda sedang asyik bernyanyi dan berjoget dengan suguhan Band serta Live DJ (Disk Jockey) yang ditampilkan.

Ketika mencari tahu kebenaran kegiatan tersebut, salah seorang warga setempat Hanafi membenarkan adanya kegiatan yang mengumpulkan orang banyak itu.

“Memang benar tadi malam (Rabu, 28 Oktober 2020) memang ada acara, musiknya pun begitu keras dan jalanan dikawasan tersebut sempat macet,” terangnya.

Selain itu, saat dikonfirmasi awak media, salah satu Barista di kafe tersebut, Ais membenarkan bahwa terkait adanya acara tersebut.

“Memang benar tadi malam kami mengadakan acara tersebut,” ucapnya pada kalselpos.com, Kamis (29/10/2020) Sore.

Saat ditanya mengenai perizinan kegiatan, ia mengklaim bahwa pihaknya sudah mengantongi izin ke pihak RT setempat.

“Kalo untuk izin Kepolisian kami para barista yang disini tidak tahu menahu, itu owner yang mengelolanya,” ujarnya.

Kendati demikian, Ais menekankan, untuk protokol kesehatan sudah dilaksanakan seperti pemberian jarak, hand sanitizer, dan tempat cuci tangan.

“Tapi yang namanya pengunjung pada saat itu banyak sekali kita tidak bisa menghandle sepenuhnya, padahal kami sudah terus melaksanakan edukasi pada saat malam itu,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kota Banjarmasin saat ini dalam kondisi yang baru saja melepaskan status zona merahnya menjadi zona hijau dan kuning.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Tim kalselpos.com
Editor : Zakiri