Ibnu Sina Siap Perjuangkan Aspirasi Guru Honorer

Calon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina saat blusukan di salah satu wilayah Kota Banjarmasin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Aspirasi Guru Honorer dari TK Negeri Pembina Banjarmasin, langsung mendapat tanggapan dari Ibnu Sina, pada Jum’at (30/10/2020).

Dalam hal ini, mereka meminta hak yang sama dengan guru honorer setingkat SD yang sama-sama telah mendapatkan SK Walikota.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya SK tersebut, para guru honorer nantinya akan mendapatkan honor dari Bantuan Operasional Sekolah Daerah (Bosda) yang akan dicairkan dan diterima tiap bulannya.

Keinginan guru tersebut mendapat respon positif dari Ibnu Sina. Sang Petahana juga menginginkan adanya kesamaan hak dengan guru honorer tingkat SD karena sama-sama telah mendapatkan SK Wali Kota.

“Inshaallah kita akan perjuangkan, mudah-mudahan bisa diambil kebijakan solusi terbaik dari Disdik Kota Banjarmasin terutama pada pembayaran honor yang mereka terima tiap bulannya,” ungkap Ibnu.

Salah satu guru honorer di TK Negeri Pembina Banjarmasin Timur mengaku sangat bersyukur atas diterimanya aspirasi yang sudah disuarakan oleh teman-teman seprofesinya.

“Alhamdulillah, beliau menerima aspirasi ini dengan baik dan memberi dukungan kepada kami, beliau akan memperjuangkan,”ujarnya singkat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Pos terkait