Supian HK klarifikasi Undangan Syaipullah Tamliha

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, H Supian HK. (dik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, DR (HC) Supian HK, SH MH mengklarifikasi terkait pemberitaan undangan audiensi Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Aliansi Pekerja Buruh Banua (APBB) mengenai Undang-Undang cipta kerja yang tidak diterima anggota DPR RI Dapil Kalsel 1, H Syaifullah Tamliha.

“Sebenarnya undangan tersebut telah disampaikan melalui Hudari selaku staf H Syaifullah Tamliha,” ujar Supian HK, Kamis (29/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dirinya selalu terbuka untuk menerima masukan dalam rangka perbaikan-perbaikan kinerja ke depan. DPRD Kalsel memiliki perhatian serius setiap aspirasi yang disampaikan oleh berbagai pihak, termasuk saat menerima aksi unjuk rasa APBB tanggal 22 Oktober 2020 yang lalu.

Ia menyampaikan, karena keterbatasan kontak langsung dengan pihak yang diundang, sebagian undangan yang diserahkan melalui kantor DPW dan DPD Partai Politik dari anggota DPR RI, kantor perwakilan DPD RI utusan Kalsel, Tenaga Ahli anggota DPRD RI yang diundang atau staf anggota DPR RI yang diundang. Maka undangan yang telah diserahkan tersebut disertai dengan bukti tanda terima.

“Sejauh ini DPRD Kalsel komitmen dan berusaha optimal untuk bisa menghadirkan para pihak yang telah diundang dan memfasilitasi kegiatan audiensi,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadi

Pos terkait