Pembagian 25 Laptop kepada Pengurus Ranting PDIP se Kecamatan Kusan Hulu

  • Whatsapp
Syaiful Rakhman (dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan laptop kepada Suci Ayu Inderayani.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Rumah Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Kusan Hulu, Suci Ayu Inderayani ramai didatangi warga masyarakat desa di kecamatan tersebut.

Ternyata, Ketua DPC PDIP Tanah Bumbu, Syaiful Rahman membagikan laptop kepada seluruh Penggurus Ranting PDIP se Kecamatan Kusan Hulu pada hari Kamis (29/10/20).

Bacaan Lainnya

Anggota Ranting PDIP Kecamatan Kusan Hulu mengoperasionalkan laptop.(Ist)

25 Ranting di Kecamatan Kusan Hulu dibekali laptop dengan tujuan untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi secara virtual dan membantu adminitrasi di tingkat ranting, PAC hingga DPC.

“Memasuki Pilkada 2020 yang sudah semakin dekat, kami bekali tiap ranting dengan laptop beserta modemnya supaya mereka lebih mudah memanfaatkan dan melaporkan secara adminitrasinya serta berkordinasi secara virtual ke organisasi (PDIP) tingkat lebih tinggi lagi,” terang Syaiful Rakhman.

Diharapkannya, dengan adanya bantuan sarana ini bisa membantu para kader PDIP secara kinerjanya dan bisa mengelola ataupun menjaring basis massa dengan data yang baik dalam pemenangan Paslon SHM-MAR di Tanah Bumbu.

“Sebagai partai pengusung utama Paslon SHM-MAR, PDIP Tanah Bumbu berkewajiban berjuang untuk memenangkan kompetisi ini dalam Pilkada Tanah Bumbu,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE