Hasil CPNS HSU 2019 Bocor, Plt Kepala BKPP : Tunggu Instansi Resmi saja

  • Whatsapp
Pelaksana tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Kabupaten HSU, Ahmad Yusri (Adiyat)

Amuntai,kalselpos.com – Baru-baru ini beredar berkas hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pengadaan CPNS tahun 2019 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), di media sosial.

Harusnya, pengumuman yang dilakukan oleh panitia seleksi pengadaan CPNS tersebut keluar pada tanggal 30 Oktober 2020 malah sudah tersebar pada, Rabu 28 Oktober kemarin di Medsos aplikasi WhatsApp, group Telegram dan Youtube.

Bacaan Lainnya

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) HSU Ahmad Yusri saat dihubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan, sesuai jadwal seharusnya pengunguman dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, 30 Oktober 2020.

“Sepertinya ada yang telah membocorkan atau di hack. Namun kami tidak mengetahui, apa tujuan dan motifnya,” ungkapnya pada awak media, Kamis (29/10/2020).

Ketika ditanya apakah pengumuman yang telah terlanjur beredar tersebut merupakan hasil yang valid atau tidak, pria dengan sapaan Yusri ini mengaku masih belum dapat memastikannya.

“Saya tidak berani menyatakan itu valid atau tidak, karena bukan dari Instansi yang berwenang mengumumkannya,” jelasnya lagi.

Ia menghimbau, agar masyarakat dan seluruh para peserta CPNS dapat menunggu hasil pengunguman resmi pada besok Jumat, 30 Oktober 2020 yang hanya tinggal 1 hari lagi di instansi resmi BKPP HSU

“Tunggu hasil resminya saja,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor: Zakiri