Tim Penegak Disiplin Prokes Covid-19 Jaro gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
GIAT- Petugas Kecamatan Jaro Laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker.(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Tim Penegakan Disiplin Kesehatan Kecamatan Jaro rutin melaksanakan Operasi Yustisi terkait Peraturan Bupati No 26/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Peningkatan Protokol Kesehatan Covid-19.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan serta ketertiban warga dalam menerapkan prosedur protokol kesehatan, Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Bacaan Lainnya

Camat Jaro H. Suwandi, Danramil 01/Muara Uya Kapten Inf Uung, Kapolsek Jaro Ipda Ferry, Sekretaris Polisi Pamong Praja Kabupaten Tabalong H. Subowo beserta anggotanya kali ini melakukan operasi yustisi pemakaian masker di Perbatasan Kalsel-Kaltim Desa Solan Kecamatan Jaro.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis:ali
Editor:wandi