Tim Denny Kembali Laporkan Dugaan Pelanggaran Pemilu ke Gakkumdu

  • Whatsapp
Tim Denny Indrayana datangi Gakkumdu Kalsel (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rombongan pasangan calon Gubernur Kalsel nomor urut 2, Denny Indrayana didampingi Mantan Ketua KPK periode 2011-2015, Bambang Widjojanto telah tiba di Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (28/10/20) Siang.

Kedatangan rombongan Paslon nomor urut 2 tersebut, ini berkaitan dengan pelaporan dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon dalam Pilkada Kalsel tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Sehari sebelumnya atau kemarin, Selasa (27/10/2020) sejumlah awak media mendapatkan undangan secara digital oleh tim Denny – Difri untuk menghadiri konferensi pers mengenai tindakan pelaporan tersebut yang akan mereka gelar di Bawaslu Provinsi Kalimantan selatan pada hari ini, Rabu (28/10/2020).

Dalam undangan tersebut juga disebutkan bahwa akan melaporkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 dalam Pilkada Kalimantan Selatan tahun 2020 dengan dugaan pelanggaran sebagaimana diatur dalam Pasal 71 ayat (3) Undang-Undang Pilkada yang sanksinya adalah diskualifikasi pasangan calon.

Hingga berita ini ditulis, rombongan Denny Indrayana masih berada di dalam ruangan Gakkumdu Bawaslu Kalsel untuk menyampaikan laporan mereka.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri