Bupati Gowes Bersama Usai Pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda

  • Whatsapp
Usai Upacara Sumpah Pemuda, Forkopimda Tabalong Ikuti Gowes.(ist)

Tanjung, kalselpos.com-Pelaksaan peringatan Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober 2020, tampak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab pada awal tahun 2020 ini Indonesia telah dihadapi dengan situasi pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum usai.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 diselenggarakan di Halaman Pendopo Bersinar, Kelurahan Pambataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.
Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani meyakini bahwa Upacara Sumpah Pemuda dapat berjalan penuh semangat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Hari ini kita memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa yang kita cintai yaitu Hari Sumpah Pemuda, kita semua berhutang budi kepada Tokoh pemuda tahun 1928 yang telah memperjuangkan kemerdekan dari Bangsa penjajah yang tidak berperikemanusiaan” terang Bupati Tabalong H . Anang Syakhfiani dalam sambutannya.
Usai menggelar Hari Sumpah Pemuda, kemudian dilanjutkan dengan Gowes bersama / fun bike dengan rute Stars di Halaman Pendopo dan di Finish di Makodim 1008 /Tanjung.
Momen gowes pada peringatan Hari Sumpah Pemuda dapat menjadi momen untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kesempatan untuk menerapkan nilai nilai kekeluargaan dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong.
Tidak lupa, kegiatan bersepeda pun tetap mengedepankan protokol kesehatan 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis :ali
Editor:wandi