Atasi Covid19, Pemkab HSS Prioritaskan Tiga Titik Penekanan

  • Whatsapp
Tim Satgas Penanganan Covid-19 HSSmenggelar press rilis perkembangan corona .(ist)

Kandangan,kalselpos.com -Pemkab HSS terus mengingatkan agar masyarakat jangan merasa aman dalam kondisi seperti ini, tetap harus menggunakan protokol kesehatan sepanjang belum ada vaksin atau obat Covid-19. Hal itu disampaikan Bupati HSS H Achmad Fikry belum lama tadi.

Disampaikannya, ada tiga titik penekanan pemerintah terhadap Covid-19, yaitu harus memperkuat kesehatan dalam arti luas baik tenaga kesehatan, peralatan, Alat Pelindung Diiri (APD) dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Yang kedua ekonomi kita tetap berjalan. Yang ketiga, sosial. Dan itu sudah berjalan di Kabupaten HSS. Banyak inovasi lain yang telah kita lakukan untuk mencegah COVID-19, termasuk Kampung Tangguh Banua,” katanya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:sopan
Editor:wandi