Operasi Zebra Intan, Pelanggar Prokes Covid-19 Disanksi Sesuai Aturan

  • Whatsapp
OPERASI ZEBRA-Mulai hari ini hingga 14 hari kedepan Polres Tabalong menggelar Operasi Zebra Intan di wilayah hukumnya.(ist)

Tanjung,kalselpos.com– Polres Tabalong menggelar Operasi Zebra Intan di wilayah hukumnya.

Karena berkenaan dengan menjelang Pilkada dan dimasa pandemi covid-19, operasi selain menertibkan pelanggaran lalulintas juga memberikan rasa aman bagi warga.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu. Narendra Rian Agusta mengatakan ada beberapa sasaran yang ditegakkan pada Operasi Zebra Intan ini.

Kasatlantas Polres Tabalong juga menyampaikan pihaknya tetap menegakkan tentang protokol kesehatan.
“Terkait prokes sasaran penegakan baik itu di kerumunan, di pasar dan di jalan raya serta tempat-tempat keramaian,”ujarnya.

“Tak hanya pelanggar lalu lintas yang kita tindak pelangat prokes covid-19 juga akam kita tindak dan akan kita beri sanksi sesuai aturan Perbup no 26,”pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi