Jelang Debat Wali Kota Banjarmasin, Ini Kata Sang Petahana

  • Whatsapp
Ibnu Sina siap hadapi debat Pilwali Banjarmasin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Debat Wali Kota Banjarmasin tahun 2020 akan segera dimulai, sebagai sang petahana Ibnu Sina mengungkapkan kesiapannya menjelang hari H pelaksanaan debat.

Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor membawa Visi Banjarmasin Baiman Dan Lebih Bermartabat. Dengan membawa tagline ‘lanjutkan’, pasangan ini bertekad melanjutkan program yang ada.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Ditanya persiapan Ibnu mengaku akan berfokus pada 6 misi dan 20 program prioritas yang dibawa. “Secara umum kan temanya tentang visi misi Banjarmasin kedepan yang penting menyempurnakan program yang kami bawa,” jelasnya.

Diantaranya melanjutkan pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin termasuk sungai untuk mendukung pengembangan wisata sungai dan transportasi sungai.

Di bidang kesehatan Ibnu akan bertekad meningkatkan kualitas dengan melanjutkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah.

Kemudian melanjutkan pengembangan kewirausahaan melalui penciptaan juga peningkatan WUB dan di sektor lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Inshaallah kita akan lanjutkan kembali program yang telah berjalan melalui prioritas yang dibawa,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements