Brimob Polda Kalteng siap menjaga Kamtibmas Kota Palangka Raya

  • Whatsapp
Satbrimob dan Ditlantas Polda Kalteng siap menjaga Kamtibmas di Kota Palangka Raya.(Ist)

Palangka Raya, kalselpos.comSatbrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kembali melaksanakan patroli skala besar di sekitar kota Palangka Raya, siap menjaga kamtibmas Kota Palangka Raya agar tetap aman dan kondusif.

Patroli dilaksanakan pada Senin (26/10/2020) oleh personel Satbrimob bersama Ditlantas Polda Kalteng yang terlibat dalam satgas tindak Operasi Mantap Praja Telabang 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M.Hum M.Si M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin S.I.K M.Si menegaskan kepada seluruh personel Polda Kalteng yang terlibat OMP Telabang 2020, agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar, terus laksanakan patroli skala besar guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita semua berharap semoga situasi dan keadaan wilayah Kalteng terutama Kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif, mengingat saat ini Provinsi Kalteng telah memasuki tahapan Pilkada Tahun 2020, kesuksesan keamanan dalam pilkada ini merupakan tanggung jawab Polda Kalteng, maka dari itu tetap tingkatkan keamanan,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE