Banjarmasin Resmi Terlepas dari Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp
Jubir Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, Machli Riyadi.(dok)

Banjarmasin, kalselpos.com – Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, kembali menyampaikan kabar gembira, yakni Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara dinyatakan resmi terlepas dari zona merah virus corona.

“Hasil evaluasi yang kami simpulkan bahwa di Kota Banjarmasin tidak ada lagi kelurahan yang berstatus zona merah,” Ungkap Jubir Satgas Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi kepada awak media, Selasa (27/10/20).

Bacaan Lainnya

Kesimpulan itu, lanjut Machli, berdasarkan pantauan terhadap lima orang yang terkonfirmasi positif di Kelurahan Sungai Miai sudah habis masa pengawasannya, karena tidak ada gejala selama 14 hari.

“Sekarang ini ada 12 kelurahan yang berstatus zona kuning dan 50 dinyatakan zona hijau, ini adalah hasil dari upaya penanganan Covid-19 yang gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Muliadi