Kadinkes Batola Umumkan Penambahan Kasus Baru Covid-19

Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari.

Marabahan, kalselpos.com– Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola), dr Azizah Sri Widari kembali mengumumkan penambahan baru pasien sembuh dan terkonfirmasi Covid-19.

“Pada tanggal 23 Oktober 2020 ada penambahan 3 kasus, yakni penambahan 1 orang terkonfirmasi dan 2 orang tambahan pasien sembuh,” ujar Kadinkes Batola itu saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya

Dia menyebut pasien konfirmasi baru itu adalah dari warga Kecamatan Tamban yang diberi inisial Btl-685 berusia 22 tahun. Sedangkan tambahan pasien sembuh dari warga Kecamatan Alalak 1 orang dan Tamban 1.

“Adanya penambahan baru ini, maka di Batola jumlah pasien konfirmasi positif menjadi 683 orang dan pasien sembuh berjumlah 634,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait