Yayasan Ukhuwah umrahkan Tenaga Pendidik

Rubiannor, salah satu guru yang diberi hadiah umrah oleh Yayasan Ukhuwah atas pengabdiannya lebih dari 15 tahun sebagai tenaga pengajar.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com– Rasa syukur dan ucapan  terima kasih, itulah ungkapan yang disampaikan Rubiannor  kepada Allah SWT atas hadiah umrah yang diberikan Yayasan Ukhuwah kepada dirinya.

Rubiannor adalah satu diantara tujuh orang guru yang diberikan hadiah umrah atas pengabdiannya lebih dari 15 tahun
menjadi tenaga pendidik di Yayasan Ukhuwah Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

“Saya bergabung dengan Yayasan Ukhuwah sejak 2004 sampai saat ini. Semoga hadiah yang diberikan ini menambah semangat dan lebih mantap dalam mengajar serta  bikin senang anak – anak,” ujarnya kepada kalselpos.com, usai dirinya mengikuti kegiatan Milad Ke-27 Yayasan Ukhuwah, Sabtu (24/10/2020).

Rubiannor menyampaikan, yayasan selama ini selalu memberikan semangat dan motivasi bagi dirinya dan seluruh karyawan sehingga makin meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Kami juga diberikan tanah kavling oleh yayasan, gaji UMP dan ada diskon untuk biaya anak-anak dalam bersekolah,” ungkapnya.

Meskipun ada tawaran untuk mengajar di tempat lain, namun dengan mantap Rubiannor mengaku tidak tertarik karena yayasan Ukhuwah benar-benar memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik dan karyawannya.

“Yayasan Ukhuwah terbaik bagi saya. Insyaallah sampai akhir hayat saya mengabdi di Yayasan Ukhuwah,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait